Cheat Ninja Saga 1 Hit Kill Terbaru Update 2016

Hello guys, sudah lama saya tidak on lagi heheh dan akhirnya saya kembali lagi. kali ini saya akan membagikan cheat ninja saga terbaru yaitu 1 hill kill atau hit demage. cheat ini akan mempermudah kamu untuk melawan boss yang mempunyai darah yang kebal atau mission even agar lebih cepat win/menang. Cheat/hack ini 100% dan sudah saya coba sendiri, saya sarankan kamu menggunakan browser mozila firefox.

Screenshot Belum Saya Perbarui Tapi Cheat Ini Work 100%

Cheat Ninja Saga Damage Hack V.2 - 32 bit

 Cheat Ninja Saga Damage Hack V.2 - 64 bit

Cara menggunakan 
    1. Login ke facebook Anda  Play Ninja Saga 
    2. Setelah Anda masuk ke halaman pilih karakter NS buka hack demage .
    3.  Pilih browser yang proses ( EX : FlashPlayerPlugin untuk Firefox OS Win 7 dan Plugin - wadah untuk Firefox OS Win Xp ) kemudian klik tombol Inject .
    4. Setelah itu nama klik hack kemudian klik tombol mengaktifkan .
    5. Sekarang kembali ke permainan kemudian pilih karakter Anda dan mengalahkan semua musuh Anda .

    0 Response to "Cheat Ninja Saga 1 Hit Kill Terbaru Update 2016"

    Posting Komentar

    - Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
    - Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

    - Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
    - Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
    - Di Larang Spam

    MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.