Motor tercepat di Indonesia


Berapa top speed motormu.. ? adalah kalimat “pertanyaan” yang biasa atau paling enggak dalam hatipun pasti kita akan bertanya kala membicarakan masalah motor… Berikut daftar 10 besar motor tercepat di Indonesia ,dimana pengelompokan berdasarkan besaran tenaga yang dikeluarkan (power) dan berat dari motor itu sendiri…..
Dalam kondisi standart maka akan kita lihat diatas kertas berapa kira2 kecepatan puncak yang bisa diraih masing2 merk motor 4 tak  itu…

Berikut dikelompokkan berdasarkan kubikasi.. motormu yang mana..?? :mrgreen:

Yang matic gak mau kalah………… :lol:

Tentunya data diatas banyak keterbatasan karena blogger juga manusia … :mrgreen: yang jagoannya gak nangkring sabar saja … nanti akan ditambah… di list… semoga terhibur…
Salam SF ( Satria Fu ) ……

2 Responses to "Motor tercepat di Indonesia"

  1. mampir sejenak sambil baca artikel sobat , Tuker link yuk sob sama blog sederhana saya :)

    Oiya follow blog saya nanti saya akan folback 4 kali . ayoo buruan follow ^_^

    BalasHapus

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.