Jokowi Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah Wiyogo

Cyber4rt Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sesaat sebelum memimpin upacara penyerahan jenasah mantan Gubernur DKI Jakarta, Wiyugo Atmodarminto dari pihak keluarga kepada pemerintah, di halaman Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/10/2012). Upacara penyerahan digelar secara militer, dan jenasah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Timur.
Indramayu Cyber4rt - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo memimpin upacara penerimaan jenazah dari keluarga almarhum Letjen (Purn) Wiyogo Atmodarminto kepada pemerintah Indonesia. Upacara tersebut digelar secara militer di halaman Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.
"Saya Joko Widodo selaku Gubernur DKI Jakarta, mewakili pemerintah menerima jenazah almarhum. Selanjutnya jenazah akan saya berangkatkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata untuk dimakamkan secara militer," ujarnya saat memimpin upacara penyerahan jenazah, Sabtu (20/10/2012).
Penyerahan jenazah diwakili oleh putra ketiga almarhum, Bambang Wiyugo. Sebelumnya, jenazah dishalatkan di Masjid Agung Sunda Kelapa setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka.
Sampai berita ini diturunkan, iring-iringan mobil pengantar jenazah telah berangkat menuju TMP Kalibata. Sedangkan Jokowi kembali ke kantornya di Balai Kota DKI Jakarta untuk menggelar rapat bersama Menteri Perumahan Rakyat pada pukul 14.00 WIB.

2 Responses to "Jokowi Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah Wiyogo"

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.