Hack Leave In Janken Ameba Pico

if you do not understand Indonesian, you can use translate, which is located on the left side of this post
Nih saya Update Gan :
Hack leave From Chair Janken :P
Lumayan nih , buat ngibulin orang , tapi gunakan dengan bijak kawan , karena saya tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi ..
Nb : Yg mau ubah credit nya , ubah juga isi FLT nya coz sama aja copas kalau gitu :P
muahaha ketauan kok yang ambil flt orang mah :P
Ok langsung saja , 
Donwload Data dan software yang di butuhkan nya dulu kawan .
Wpe Download Click Here
FLT Download Click Here
Setelah Download FLT nya , ini tutorial cara pakai nya :
  1. Buka Wpe
  2. Select Target Procces nya , untuk mozila pilih plugin-container.exe
    dan jika anda menggunakan Google Chrome Click Di Sini , untuk melihat cara memilih target Procces In Chrome
  3. Open FLT Pass is : sopyan-7
  4. Enable Leave Hack , janken in FLT
  5. Pergi ke play gm , lalu pilih janken
  6. Cari korban , dan Play , tunggu setelah ready
  7. setelah anda berdua play .
  8. jalan ke meja lain , terus bet dan Confrim
  9. Close Permainan janken nya , (keduanya)
  10. taraa , tunggu hingga korban kesal , dan akan melakukan give up :O
hahaha Lol ...

Credit By : ™Indramayu™ & Johnny
Sumber: Sopyan S
Silahkan share , ke blog atau web kesayangan anda , tapi jangan lupa sertakan sumber nya :DD

3 Responses to "Hack Leave In Janken Ameba Pico"

  1. ini game apa sob??
    kunbal ya sob,, eotika.blogspot

    ReplyDelete
  2. mantab gan.. senang bisa berkunjung kesini, semoga bermanfaat .salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu

    www.produsensusukambingbubuk.com
    susu kambing etawa sari madu utama susu kambing global mandiri sejahtera susu kambing etawa

    ReplyDelete

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.