New Scrool Blog Archive

™VIP Indramayu Cyber™- Bagi sahabat blogger yang ingin membuat tampilan blognya terlihat lebih waw ... gitu, Di blog Saeful akan sharing cara Memasang background Archive blog dengan gambar!

Mungkin kalau sudah ada yang pernah coba, Pasti mudah cara membuatnya! Tapi kalau belum mungkin penasaran juga, Gmana ya jadinya? XD...

Oke lihat langsung aja screen shot Yang udah saya terapkan di blog ini.



Langkah-langkah nya silahkan ikuti di bawah ini :
  1. Masuk Blogger
  2. Pilih Rancangan
  3. Edit HTML

  4. Lalu cari kode <div id='ArchiveList'> untuk memudahkan untuk mencari tekan ctrl + f
  5. Pasang Script Di bawah ini tepat di atasnya :

<div style='overflow:auto; height:300px; background:url(http://i865.photobucket.com/albums/ab218/1rd3/Gununges.jpg); background-repeat:no-repeat;'> 
    7. Maka Hasilnya akan Seperti ini :


<div class='widget-content'>
<div style='overflow:auto; height:300px; background:url(http://i865.photobucket.com/albums/ab218/1rd3/Gununges.jpg); background-repeat:no-repeat;'> 
<div id='ArchiveList'>
<div expr:id='data:widget.instanceId + &quot;_ArchiveList&quot;'>
<b:if cond='data:style == &quot;HIERARCHY&quot;'>
<b:include data='data' name='interval'/>
</b:if>
<b:if cond='data:style == &quot;FLAT&quot;'>
<b:include data='data' name='flat'/>
</b:if>
<b:if cond='data:style == &quot;MENU&quot;'>
<b:include data='data' name='menu'/>
</b:if>
</div>
</div>
</div>
<b:include name='quickedit'/>
 NB : Jangan lupa kode penutupnya yang warna biru </div>


- SELAMAT MENCOBANYA GAN SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA JEMPOL!

1 Response to "New Scrool Blog Archive"

  1. Saya sudah menyampaikan pertanyaan yang sama ke beberapa website atau blog yang berkaitan dengan indramayu cyber.

    Bukan pertama kalinya blog saya www.bisnisaffiliate.com di hack orang yang mengaku dirinya sebagai indramayu cyber.

    Saat pertama kali di hack saya hanya melakukan beberapa langkah sederhana yaitu menghapus halaman index.html, mengganti password admin, dan mengganti themes.

    Tapi sekarang blog saya di hack kembali. Sebelum saya melakukan langkah-langkah yang sama untuk kedua kalinya saya ingin bertanya kepada Anda. Mungkin Anda tahu dan bisa membantu saya.

    Sebenarnya dimana letak celah keamanan dari blog saya tersebut? Jika berkenan tolong bantu dan beritahu supaya bisa saya perbaiki. Maklum pengetahuan saya di bidang keamanan terbilang masih sangatlah dangkal.

    Sekali lagi mohon sarannya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih...

    BalasHapus

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.