Untung atau Rugikah mengCopy Paste Artikel Orang Lain?

Nah saya disini pengen ngasih info buat para blogger indonesia tentang Untung atau Rugikah Jika Copy Paste artikel Orang?

nah sebelumnya saya sudah pernah memposting Tips Nge Blog agar Sukses dan Banyak Pengunjung
di antarnya dari beberapa point di artikel itu ada satu  yaitu yang tadi disebutkan di atas yaitu tentang Copy Paste Artikel Orang..







Saya disini mempunyai Pertanyaan yang saya kumpulkan dan sangat membingungkan bagi saya untuk menjawabnya Sobb, diantaranya:

 
-EFEK POSITIF BAGI COPASTER-

1. Apa sih untungnya Copy Paste Artikel Orang?


untungnya kita bisa mempersingkat waktu, tidak kelamaan mikir, juga dengan seringnya kita update pengunjung akan senang. Tapi Itu hanya menurut orang yang suka COPAS


2. Kenapa emang ga boleh yah Copy Paste?
~Nah ini dia masalahnya, Kalo suka copy-paste ga akan maju maju sobbat, bawaanya jadi males terus kealaman dong sama saya sendiri waktu dulu.

Begitulah Efek Postitif bagi Para Peng COPAS
Dan itu lah beberapa pertanyaan yang saya jawab dengan ada bingung!

dan sekarang bagaimana -EFEK NEGATIF DARI COPASTER-

1. Tidak pernah terdeteksi Search Engine Google
2. Pengunjung selalu malas ketika melihat artikel yang sama juga yang ia pernah baca (tanpa sumber)
3. Blog Tidak Pernah SEO Friendly
4. Statistik Pengunjung Berkurang
5. Blog akan dihapus jika yang membuat artikel original melaporkan ke WebMaster
6. Dan Lain lain atau kalian ada yang mau menambahkan?




Bagaimana Efek Postif bagi yang membuat Artikel Secara Original?

1. Akan mempermudah Visitor (Jika Link Sumbernya di sertakan di Artikel yang MengCopas artikel Tersebut)

-Efek Negatif bagi yang membuat artikel Original-

1.  Cape Pikiran, Cape tangan, Insprirasi hancur jika begini terus (bisa bisa Gila deh)
 
Saran saya, kalau sobat blogger copas artiel orang, harap cantumkan link sumbernya. Tapi itu kembali lagi kediri sobat blogger masing masing.
Coba Hargai karya orang lain sobb. Ini menyangkut harga dan menghargai, kalau sobat blogger mau dihargai, maka hargailah orang lain dahulu, soalnya saya sendiri pernah ngalamin artikel saya di copas, saya menulis artikel jam 9 malem sampe jam 1 pagi kemudian saya Posting, terus besok paginya saya cek, eh, sial banget artikel saya udah ada aja di blog orang lain aja. bagiamana perasaan sobat blogger kalau mengalami hal yang sama seperti saya? udah begitu, nggak ada sumbernya lagi. Padahal kita udah cape-cape meluangkan pikiran dan waktu kita, tapi hasilnya? COPASTER

Nah udah sadar belum? Intropeksi diri kalo COPAS
Begitulah Blogger Newbie Saat saya kunjungi Beberapa Blog banyak artikel punya saya hampir semua di Copas sama dia terlebih dalam ajang kontes SEO namun belum mengetahui dampak buruk bagi si Copaster tersebut.fiuuhhh, nasib nasib!
kenapa coba saya tidak memakai anti Klik Kanan? karna ini berupa ILMU bebas, kalian mau ngeshare kemana mana karna ilmu itu bukan untuk di pendam tapi untuk dibagikan.

Maaf Sebelumnya sobat blogger indonesia, saya membuat artikel ini bukan karena kesal (tapi ada sih rasa kesal sedikit) tapi ya harus gimana lagi selain menunggu hasil dari webmaster...

 BACA  NIE BLOGGER NYADAR

3 Responses to "Untung atau Rugikah mengCopy Paste Artikel Orang Lain?"

  1. gan follow back ya, dah tak follow thuw
    di
    http://duniakadal.blogspot.com/
    hehe salam kenal, lo mau tukar link kabari saya bang

    ReplyDelete

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.