Source Code Jempol dan Komentar Otomatis

Galih-Achmad24 Lagi lagi mainannya bot. kalau semuanya bot, jadi facebook kita untuk apa? ixixix. Facebook saya sekarang 50% manusia, dan 50% robot. Makanya terkadang komentarnya pada ngawur, bikin orang emosi aja :D. Afika, maafin Doza yaa =))
Kali ini Doza mau share Bot komentar dan Bot jempol, yang sudah saya tested sendiri dan akhirnya work juga pada akun Doza Cracker :D
Gawat nih, pada banyak yang bertanya dan meminta :/ padahal sudah ada di web nya om Galih ya terpaksa saya bikin ulang dan saya permudah caranya :)
Eh iya, kalau ini berbeda sedikit aja kok dengan software AutoComment&Like buatan om Beruang Kutub
Syarat yang harus dibutuhkan adalah:
1. Hosting Suppoer PHP + Cronjobs :D
2. Aplikasi Pesbuk (Api ID + API Key)
2. PHP-SDK versi terbaru
3. koment.php
4. doza.txt
5. jempol.php


Sebelumnya kamu harus izinkan aplikasi atau langsung saja klik URL berikut
https://www.facebook.com/dialog/permissions.request?app_id=194667320610512&next=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2F&response_type=token&perms=publish_stream%2Cuser_photos%2Cfriends_photos%2Cpublish_actions%2Cread_stream%2Cemail%2Cuser_status%2Cuser_activities%2Cuser_likes%2Coffline_access
 

Untuk hosting bisa pake heliohost / host1free.com yg cukup mumpuni dibanding idhostinger / 00owebhost (maaf sedikit subjektif itu berdasar pengalaman saja). Gak ada salahnya juga make host premium :D

Source Codenya bisa langsung kamu download DISINI
Silahkan di edit HANYA dibagian koment.php dan jempol.php. Untuk doza.txt bisa kamu tambahin sesuka hati :)
Setelah di upload semuanya, CHMOD file facebook.php dan base_facebook.php ke 0777

Kemudian silahkan setting pada CRONJOB nya. Eksekusi TIME nya. Mau berapa menit sekali atau berapa jam sekali botnya bekerja
Contohnya bisa gunakan Command berikut

php -f /home/XXXXXXXX/public_html/FOLDER/koment.php

dan 

php -f /home/XXXXXXXX/public_html/FOLDER/jempol.php

Silahkan diganti yg XXXXXXX nya dan FOLDER. Jika kamu meletakkannya di Folder, maka tulis nama Foldernya. Jika tidak, hapus tulisan foldernya


kalau saya sih 15 menit sekali. Nah loh, hati2 ya hostingnya ke suspend. Karena kalau bot itu rawan suspend kalau menggunakan shared hosting. Apalagi self hosting :D  
Tinggalkan nomor HP ahh :D kali aja ada yg mau ngisiin pulsa. bruakakaaka
081312200448

5 Responses to "Source Code Jempol dan Komentar Otomatis"

  1. nice sob, ak coba dulu yach!!!
    btw follback blog ak sob,
    ku dah follw blogmu
    http://sbrrhapsody.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kwkwkwk Sip Boys Ntr Laen Kali lewart chat FB sya aja :D
    Yak

    ReplyDelete
  3. Mantap brow,,
    Udah ane follow tu..
    follow balik yach.. http://anak-rantau03.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. kok yg URL Ini https://www.facebook.com/dialog/permissions.request?app_id=194667320610512&next=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2F&response_type=token&perms=publish_stream%2Cuser_photos%2Cfriends_photos%2Cpublish_actions%2Cread_stream%2Cemail%2Cuser_status%2Cuser_activities%2Cuser_likes%2Coffline_access gak bisa dibuka ??
    Nice Info dah ..

    ReplyDelete

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.