Follower & Pengunjung bertambah

Saeful- Selamat siang sahabat sejati blogger, Semoga hari ini menjadikan hari yang terbaik buat kita semuanya, hari Kamis seharusnyaTidur Ini Malah  Otak Atik nih malah masih ngadep Komputer  saya, karena sibuk mikir mau update apa????



Oke sob hari ini saya Senang sekali karena Blog saya akhirnya pada hari Jumat pas ini tepatnya pada tanggal 26 Juli 2012 mendapatkan follower 200 pas dan pengunjung sudah 33402  yah alhamdulliah juga ada yang mw jadi follower dan mengunjungi blogger Saeful Cyber Crew

Dan saya ucapkan terima kasih kepada visitor blog VIP Indramayu Cyber karena sudah berkunjung kesini, walaupun itu hanya sekedar melihat-lihat ataupun memang sibuk baca-baca artikel saya! Saya senang kalian sahabat blog memberikan dukungan kepada saya! 

Dan alhamdulliah sekali blog ini total komentar kurang lebihnya telah mencapai 161 komentar, mungkin bagi saya itu sudah lumayan alhamdulliah, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada kalian2 yang berkomentar disini, karena komentar anda adalah Suatu inspirasi saya untuk lebih maju, terkecuali komentar yang bersifat tidak beretika. dan saya dengan sangat berharap semoga pengunjung blog ini saat berkomentar tidak melakuan komentar yang bersifat spamming. XD...
Karena itu hanya merugikan blog ini. hehe gitu katanya blog2 lainnya.

Satu lagi saya mohon maaf kepada pengunjung blog ini kalau artikel atau postingan saya kurang mantab ataupun ada kesalahan dalam hal trick ataupun dalam saya memberikan ilmu kepada pengunjung. dan kepada pengunjung saya harapkan tidak bosan mengunjungi blog saya ini. :) 

Yang jelas saya senang blog saya sudah mencapai follower 200 pas, walaupun itu hanya sedikit, tetapi saya sangat menghargai para follower 150 pas dan pengunjung sudah 33402 di blog Saeful ini. Terima Kasih.

Habis baca silahkan jempolnya [ Like ]. XD.....

4 Responses to "Follower & Pengunjung bertambah"

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.