Virus Penghancur Windows DI warnet






Virus adalah salah satu malware yang paling terkenal di dunia, bahkan di Indonesia.
Tingkah lakunya sama seperti virus penyakit, yaitu menggandakan diri & menginfeksi semua file-file di komputer yang terjangkit.
Kali ini saya ingin share script virus yang mampu menghancurkan windows. Ga percaya ? Coba aja download & jalankan !!!
biggrinbiggrinbiggrin


Download:







Cara kerja:


Cukup sederhana, yaitu menghapus semua file system windows. Kalau file system windows dihapus, tentu windows ga akan bisa booting.


Cara menangani:


Kalau script virus ini sudah bekerja & menghapus semua file system windows, hanya 1 cara yang bisa membuat windows normal kembali yaitu INSTAL ULANGbiggrin
Note:
- Saya share script ini dengan tujuan pembelajaran saja. Saya tidak bertanggung jawabapabila ada kerusakan / kerugian setelah menjalankan script ini.

0 Response to "Virus Penghancur Windows DI warnet"

Posting Komentar

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.