cara memperkuat Sinyal Modem


Kali ini saya akan coba share bagaimana Cara memperkuat sinyal modem dengan antena sendok. Terkadang memang modem kita kekurangan sinyal. Padahal sinyal ibarat nyawa bagi sebuah modem. Tanpa sinyal apalah artinya sebuah modem.
Nah untuk itulah bagi kita yang memiliki modem dengan sinyal lemah bisa menggunakan tip dan trik memperkuat sinyal, salah satunya dengan antena sendok. Cara ini cukup mudah sih, dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Bahan-bahan:
  • Sendok 1 buah
  • Tutup kaleng bekas 2 buah, 1 kecil 1 nya lagi lebar.
  • Modem Terserah
  • Kabel Penghubung USB Modem
Cara buatnya lihat gambar berikut ini, cekidot:


Setelah lihat gambarnya mudah bukan untuk membuatnya hehehhe. Lakukan sama persis seperti gambar yang ada. Dan berikut ini screenshoot sebelum menggunakan sendok ajaib


Dan lihatlah setelah menggunakan sendok gak tau diri ini :D



Sumber Gambar:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4716384

Oke kalau begitu sudah ya sob, gambar-gambar saya dapat dari kaskus tread namun karena bagus jadi pingin tak share buat pengunjung. Dan terakhir maafkan saya bila ada salah yah, Thanks...

Special Thanks To : ALLAH SWT
Sumber : Ferd-Cyber

6 Responses to "cara memperkuat Sinyal Modem"

  1. Wew, pakai sumber lah gan Copasnya :(

    ReplyDelete
  2. iya .. bener COPAS tanpa sumber .. :P
    mikir donk gan ..!!!! :P

    ReplyDelete
  3. ga peduli dari mana sumbernya...
    karena memang tips ini udah jadul banget...
    udah nyebar dimana2...
    so... gak penting banget darimana sumbernya...
    trims buat yg punya blog udah share.. mengingatkan kembali...

    ReplyDelete
  4. mantap gan..
    perlu di coba..

    www.sengkuangtrader.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Fiqih : Add Me My Facebook bisa tidak??

    ReplyDelete

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.