Cheat Nuklir With Bot 0,42


Kabar baik Nih gan, Ternyata Cheat Nuklir 
dan kemampuan Lain Masih bisa di cheat
Lewat Bot, nih ada tutorial Videonya yang
telah di Buat Oleh teman saya, dan dia minta
agar saya mau share di Blog saya, Tapi maaf 
saya tidak Upload Ke youtup karena saya menjaga
agar Tutorial ini tdk di deteksi oleh Pihak Zynga
dan saya harap teman - teman yang Punya blog
juga supaya jangan lagi Upload Videonya di Youtup.
Ok langung aja ke pokok permasalahan yah...

Bahan yang diperluakan : 
1. Bot ver 0.42  [ cari di google ]
2. Pugin gGet Warrom

0 Response to "Cheat Nuklir With Bot 0,42"

Posting Komentar

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.