Cara Memasang Animasi Kelelawar Twitter di Blog

Kalau sebelumnya saya memosting "Cara Memasang Animasi Burung Twitter (Warna-Warni)", sekarang saya mau kasi tau cara memasang Animasi Kelelawar Twitter. Sebenarnya yang kelelawar ini gak ada cuma iseng-iseng aja saya bikin gambarnya, upload, terus ganti alamat gambar di dalam kode dengan alamat gambar yang saya buat, dan hasilnya... ternyata bisa!!! hahaha!!!

Kalau kalian berminat untuk memasangnya, caranya sama dengan memasang "Animasi Burung dari Twitter"

-login ke dashboard
-pilih rancangan/design
-tambah gadget>html<>java script

-kemudian Copy kode dibawah ini:

<script type="text/javascript" src=" http://imemovaz.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="http://1.bp.blogspot.com/-zbdVeb4BTiY/TbAsdMGiA8I/AAAAAAAABaw/N465sbWJHU4/s1600/theinsteiner.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/ @saefulNaxTherm1 ";var tweetThisText = "Twitter - @dimasyudha http://1.bp.blogspot.com/-zbdVeb4BTiY/TbAsdMGiA8I/AAAAAAAABaw/N465sbWJHU4/s1600/theinsteiner.png";tripleflapInit();</script>



"perhatian"
@saefulNaxTherm1,silahkan diganti kata kesukaan/alamat twitter anda
demikian saya buat untuk anda
dan saya ucapkan       "selamat mencoba"
karena jika tidak dicoba maka tidak akan berhasil



  BY:  ImYTheCheaterz

1 Response to "Cara Memasang Animasi Kelelawar Twitter di Blog"

  1. longor, padahal nggak bisa d block, minta COPAS pula tuh.
    kwkwkwkwkw

    BalasHapus

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.