5 Blog Penyedia Cheat Point Blank Terpopuler di Indonesia




Salah satu blog penyedia cheat Point blank yang masih eksis dan up to date walaupun kualitas cheatnya kurang begitu bagus dibanding E991. Blog milik Andri Danang Kurniawan ini pernah dituduh memasang keylogger pada Injector cheatnya, namun hal itu tidak terbukti. Dan hingga kini blog tersebut masih update setiap harinya.

Bisa dibilang menjadi blog penyedia cheat point blank favorite saya :). Yang saya suka dari blog ini adalah karena cheat yang dishare tahan lama dan ga gampang BT "Bug Trap", So... Aksi cheating jadi lebih puas dan mantaap deh pokoknya ! XD

"My Way Of Life" Itulah semboyan dari blog Maincit. Udah keliatan dari namanya, kalo blog satu ini adalah penyedia cheat. Blog Maincit ini bisa dibilang baru dalam dunia "percheatan" Indonesia, wew XD. Namun meskipun baru muncul, Cheat PB yang dishare harus diacungin jempol! Gaspoooll dah cheatnya... !

Blog penyedia cheat PB yang sudah tidak aktif lagi, Blog Minacoo bisa dibilang hanya tinggal sejarah saja. Walaupun sudah tidak aktif, Namun Blog Minacoo ini akan selalu ada dihati para Cheater PB, karena jasa-jasanya dahulu yang sudah membuatkan cheat untuk para Cheaters PB.

Salah satu blog penyedia cheat PB yang sudah tidak aktif sama seperti minacoo. Blog tersebut masih bisa kita akses, namun tampilan blog tersebut sekarang sudah terpapar beberapa iklan pop-up yang menghalangi halaman utama blog tersebut. Mungkin lagi kekurangan dana tuh adminnya wkwkw XD

Itulah dafar 5 Blog Penyedia Cheat Point Blank Terpopuler di Indonesia. Ada yang masih aktif dan ada yang sudah gulung tikar, oh iya... kalo ada blog cheat PB yang belum kesebut, sobat bisa tambahkan dengan cara berkomentar dikotak komentar. Sekian postingan saya kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi para sobat cheater C*CAD wokwokwok.

0 Response to "5 Blog Penyedia Cheat Point Blank Terpopuler di Indonesia"

Posting Komentar

- Jika Berkomentar , Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Pakai Pilihan Anonymous jika Anda Tidak Mempunyai Blog.

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun
- Di Larang Spam

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.